Alvaro Morata Tampil Sangat Buruk Saat Melawan Arsenal

February 8, 2018

Antonio Conte Bela Morata yang Tampil Buruk saat Lawan Arsenal

Manajer Chelsea, Antonio Conte nampaknya tidak menyudutkan pemain andalannya, Alvaro Morata yang terlihat gagal untuk memanfaatkan beberapa peluang emas disaat berlaga melawan Arsenal FC di Stadion Emirates, Rabu kemarin tanggal 3 januari 2018. Morata terlihat gagal untuk memanfaatkan tiga kali peluang emasnya untuk mampu mencetak gol, ketika dia sudah berada didepan gawang serta berhadapan satu lawan satu dengan kiper Arsenal, Petr Cech. Kegagalan dari A.Morata tersebut kemudian membuat Chelsea harus puas dengan skor akhir 2 – 2.

Namun sang pelatih, Conte menilai gagalnya Morata karena dia sedang sial saja pada hari pertandingan tersebut. Conte berkomentar “Morata mungkin tidak beruntung kali ini. Namun ia harus tetap bekerja keras untuk meningkatkan kualitas bermainnya .”

Untuk kasus morata ini, memang sungguh sangat disayangkan karena dia memang memiliki banyak sekali kesempatan untuk dapat mencetak gol bagi Chelsea. Tapi pada saat yang sama, Conte juga sangat senang dengan usaha dan komitmennya pada laga ini

Simak Juga :

Barcelona FC Tidak Memberi Penghormatan Pada Real Madrid Dalam El Clasico

Alvaro Morata memang sejatinya mampu menjadi hattrick pada laga lawan Arsenal kemarin. Conte telah secara terbuka mengakui bahwa Chelsea memang punya peluang untuk mampu menang, andai Morata mampu untuk memanfaatkan sejumlah peluang yang tersedia.

Tentunya hal tersebut adalah sesuatu yang begitu mengecewakan, baik bagi para pemain maupun para fans. Pada hari itu Chelsea dapat memiliki kesempatan bagus untuk bisa menang, namun begitulah dalam sepak bola dan kita semua harus menerima hasilnya akhirnya

Selama ini para pemain Chelsea bekerja bersama, menang bersama, seri bersama, hingga kalah pun tetap bersama. Kadar kekecewaan mereka sama seperti yang dialami yang lain, selain itu rasa kecewa Chelsea terjadi juga karena gol pengimbang dari kubu Arsenal tercetak pada waktu injury time melalui Hector Bellerin. Hasil akhir imbang kedua tim bola di Stadion Emirates tersebut, membuat Chelsea FC harus tetap tertahan diposisi ke3 klasemen, berjarak 1 poin saja dari peringkat kedua, Manchester United.

No Comments

Comments are closed.